PRE TEST
1. statment do while() minimal melakukan perulangan sebanyak .. kali
a. 0
b. 1
c. 2
d. 3
2. do{
printf("%d",in);
in+=2; }while(in<=6);
penggalan program di atas akan menampilkan
a. 0 2 4 6
b. 0 2 4
c. 0 2 4 6 8
d. 0 2
3. apa yang dimaksud dengan array
a. merupakan kumpulan dari nilai-nilai data yang bertipe berbeda
b. merupakan kumpulan dari record yang bertipe sama
c. merupakan kumpulan dari file yang bertipe sama
d. merupakan kumpulan dari nilai-nilai data yang bertipe sama
4. Tipe_array nama_array[ukuran]; merupakan bentuk umum array
a. dimensi satu
b. dimensi dua
c. dimensi tiga
c. dimensi takhingga
5. untuk mengisi dan menampilkan isi element array dua dimensi lebih ada beberapa cara yaitu
a. Row Major Order
b. Column Major Order
c. a & b salah
d. a & b benar
6. tipe_array nama_array[ukuran1][ukuran2]...[ukuran3]; merupakan bentuk umum array
a. satu dimensi
b. dua dimensi
c. tiga dimensi
d. multidimensi
7. suatu variabel yang berisi alamat memori dari suatu variabel lain, alamat ini merupakan lokasi dari obyek lain di dalam memori. merupakan definisi dari...
a. array
b. pointer
c. record
d. field
8. pada pointer terdapat 2 operator yaitu
a. operator &
b. operator *
c. a & b salah
d. a & b benar
9. bentuk umum dari deklarasi pointer adalah
a. pointer tipe_data
b. pointer *tipe_data
c. tipe_data *pointer
d. tipe_data pointer
10. operator yang menghasilkan alamat dari operandnya adalah
a. operator &
b. operator *
c. a & b salah
d. a & b benar
11. operator yang menghasilkan nilai yang ada di alamat adalah
a. operator &
b. operator *
c. a & b salah
d. a & b benar
POST TEST
printf("Masukkan Nilai a : ");
scantf("%f" ,&a);
prinf("Masukkan Nilai b : ");
scanf("%f" ,&b);
printf("\n");
if(b==0)
printf("%f / 0 = ~\n",a);
else
printf("%f / %f = %f\n",a,b,a/b);
getch();
Perhatikan untuk sintaksis ini hanya satu saja, berlaku untuk soal nomer 1 hingga 8, namun karena saya males menulisnya sehinya sehingga saya jadikan 1 saja yang nantinya anda gunakan hingga ke bagian yang telah ditentukan yaitu nomer 8 pada soal post test ini.
1. Jika nilai a=4 dan b=0, maka output dari program di atas adalah ....
A. 4 = ~
B. 4 / 0 = 0
C. 4 / 0 = ~
D. 0
A. 4 = ~
B. 4 / 0 = 0
C. 4 / 0 = ~
D. 0
E.
2. Jika nilai a=4 dan b=2, maka output dari program di atas adalah ....
A. 4 = ~
B. 4 / 2 = 2
C. 4 / 2 = ~
D. 0
E.
A. 4 = ~
B. 4 / 2 = 2
C. 4 / 2 = ~
D. 0
E.
3. Jika nilai a=1 dan b=0, maka output dari program di atas adalah ....
A. 1 = ~
B. 1 / 0 = 0
C. 1 / 0 = ~
D. 0
E.
A. 1 = ~
B. 1 / 0 = 0
C. 1 / 0 = ~
D. 0
E.
4. Jika nilai a=4 dan b=4, maka output dari program di atas adalah ....
A. 4 = ~
B. 4 / 4 = 1
C. 4 / 0 = ~
D. 0
E.
A. 4 = ~
B. 4 / 4 = 1
C. 4 / 0 = ~
D. 0
E.
5. Pada program di atas, jika nilai a=3 dan b=0 maka statemen yang dijalankan pada if() adalah
A. printf("%f / 0 = ~\n",a);
B. printf("%f / %f = %f\n",a,b,a/b);
C. getch();
D. tidak ada
E.
A. printf("%f / 0 = ~\n",a);
B. printf("%f / %f = %f\n",a,b,a/b);
C. getch();
D. tidak ada
E.
6. Pada program di atas, jika nilai a=4 dan b=2 maka statemen yang dijalankan pada if() adalah
A. printf("%f / 0 = ~\n",a);
B. printf("%f / %f = %f\n",a,b,a/b);
C. getch();
D. tidak ada
E.
7. Pada program di atas, jika nilai a=1 dan b=0 maka statemen yang dijalankan pada if() adalah
A. printf("%f / 0 = ~\n",a);
B. printf("%f / %f = %f\n",a,b,a/b);
C. getch();
D. tidak ada
E.
8. Pada program di atas, jika nilai a=2 dan b=2 maka statemen yang dijalankan pada if() adalah
A. printf("%f / 0 = ~\n",a);
B. printf("%f / %f = %f\n",a,b,a/b);
C. getch();
D. tidak ada
E.
B. printf("%f / %f = %f\n",a,b,a/b);
C. getch();
D. tidak ada
E.
9. Bentuk umum dari kondisi if adalah :
a. if(kondisi) statement;
b. if(kondisi)
{ statement 1;
Statement n; }
c. if(kondisi) statement;
c. if(kondisi) statement;
Else statement;
d. semua benar
10. di bawah ini yange merupakan bentuk perulangan adalah :
a. for(i=0;i<=3;i++)
b. for(i=3;i<=0;i--)
c. for(;i<=4;i++)
d. semua benar
Catatan : yang di Tebalkan (Bold) merupakan jawaban. Saya disini tidak sebagaimana yang mungkin anda bayangkan atau lebih mudahnya tidak sama sekali bertujuan untuk :
Catatan : yang di Tebalkan (Bold) merupakan jawaban. Saya disini tidak sebagaimana yang mungkin anda bayangkan atau lebih mudahnya tidak sama sekali bertujuan untuk :
- Membuat teman-teman pada tingkat mendapatkan praktikum ini menjadi Pemalas.
- Membuat teman-teman pada tingkat mendapatkan praktikum ini menjadi Bodoh
- Membuat teman-teman pada tingkat mendapatkan praktikum ini menjadi Curang
- Membuat teman-teman pada tingkat mendapatkan praktikum ini menjadi Budak
- Membuat teman-teman pada tingkat mendapatkan praktikum ini menjadi Pesimis
- Membuat teman-teman pada tingkat mendapatkan praktikum ini menjadi Pembohong
- Membuat teman-teman pada tingkat mendapatkan praktikum ini menjadi tidak Produktif
- Membuat teman-teman pada tingkat mendapatkan praktikum ini menjadi Mudah Menerima Apapun meskipun Buruk.
- Membuat teman-teman pada tingkat mendapatkan praktikum ini menjadi Lemah
- Membuat teman-teman pada tingkat mendapatkan praktikum ini menjadi Putus Asa
- Membuat teman-teman di ILAB dan di Universitas Gunadarma menjadi Tersinggung atau yang lain sebagainya
Melainkan Jauh dari pada itu tidak lain saya hanya ingin agar dapat :
- Berbagi Informasi dari yang saya ketahui dan saya bisa saja salah jadi dipelajari lagi ya yang terdapat pada modulnya jika belum punya dapat di download di halaman resmi ILAB atau pada LAB-TI jika masih tersedia .
- Memberikan motivasi agar semuanya Belajar karena saya hanya membatasi masing-masing antara PRE dan POST tidak lebih dari 15 Soal Meskipun kenyataannya lebih banyak dari itu dan LAB ACTIVITY tidak akan saya berikan, kecuali ada pemberitahuan dan permintaan terlebih dahulu.
- Membangkitkan loyalitas agar mandiri
- Memberikan Gambaran sedikit dari yang akan didapat pada waktu pelaksanaan dari merangkum pada Modul yang telah diberikan dari ILAB
- Segalah kekeliuran, salah penggunaan dan Akibat yang ditumbulkan darinya diluar tanggung jawab saya, Terima Kasih.
0 komentar:
Posting Komentar